8/16/2014

Berkunjung ke Kastil Neuschwanstein di Jerman

Berkunjung ke Kastil Neuschwanstein di Jerman -
unikposts -
Kastil Neuschwanstein, adalah kastil Bavaria pada abad ke-19. Terletak di puncak pegunungan di Jerman, di dekat Hohenschwangau dan Füssen di Bayern barat daya. Kastil ini dibangun oleh Ludwig II dari Bavaria. Meskipun pemotretan interior kastil tidak diperbolehkan, namun kastil ini merupakan bangunan yang paling banyak difoto di Jerman. Kastil ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 1886. Setiap tahun, sekitar 1.3 juta orang mengunjungi kastil ini, sedikitnya 6.000 orang per hari pada musim panas.
Castillo de Neuschwanstein common
By Fjpuentes (Karya sendiri) [CC0], via Wikimedia Commons
Dilaporkan oleh castle-neuschwanstein.com, Neuschwanstein Castle berdiri di atas batu terjal, dikelilingi oleh pemandangan alpine yang indah dengan banyak pegunungan dan perairan. Kastil ini tadinya ditujukan sebagai tempat peristirahatan sang raja yang terkenal pemalu dan suka menyendiri. Tetapi tujuh minggu setelah kematian sang raja pada tahun 1886, Neuschwanstein dibuka untuk umum.
Neuschwanstein Castle - Bayernhof Museum - DSC06248
By Daderot (Karya sendiri) [CC0], via Wikimedia Commons
Interior bangunan ini sangat megah, terdapat benda-benda seni yang berharga, lukisan, furnitur mewah, mural dan emas yang melimpah dan berkilauan. Semua interior bangunan ini dirancang sesuai selera sang raja yang ingin menjadikan puri tersebut sebagai tempat peristirahatan yang nyaman. Ada juga sebuah ruangan unik yang bagian dalamnya memiliki dinding seperti gua. Neuschwanstein adalah simbol dunia era Romantisme.
Neuschwanstein castle Snow
By Yathishnaik (Karya sendiri) [CC-BY-SA-3.0], via Wikimedia Commons
Sebenarnya masih banyak ruangan di dalam istana yang tidak terselesaikan. Meskipun demikian, ruangan-ruangan yang sudah jadi sungguh memukau. Benar-benar seperti istana di cerita dongeng. Neuschwanstein Castle adalah yang paling terkenal dari semua istana Raja Ludwig II. Pemilik saat ini adalah Free State of Bavaria. Saat ini, kastil benteng tersebut telah menjadi salah satu puri yang paling populer dikunjungi wisatawan di Eropa.
Neuschwanstein Castle (9438276930)
By Curimedia | P H O T O G R A P H Y (Neuschwanstein CastleUploaded by tm) [CC-BY-2.0], via Wikimedia Commons
Salah satu ruangan favorit pengunjung adalah The Grotto, yang dibentuk seperti gua lengkap dengan air terjun mungil dan taman kecil untuk bersantai. Neuschwanstein dapat dikunjungi setiap hari sepanjang tahun. Tahun 2007, istana ini menjadi finalis dari Tujuh Keajaiban Dunia Baru, tetapi tidak masuk dalam daftar Peninggalan Dunia UNESCO.
Berkunjung ke Kastil Neuschwanstein di JermanTitle : Berkunjung ke Kastil Neuschwanstein di Jerman ~ unikposts
Description : Kastil Neuschwanstein, adalah kastil Bavaria pada abad ke-19. Terletak di puncak pegunungan di Jerman, di dekat Hohenschwangau dan Füssen ...
Rating : 4.7 stars based on 9887 duration 1 hour 35 minutes lifetime reviews
advertisement

No comments:

|Mobile version|Site Map|Disclaimer|Privacy Policy|Contact Us|TOS|Versi www|
-->