10/23/2014

Menguak Misteri Terbesar di Dunia

Menguak Misteri Terbesar di Dunia -
unikposts -
Misteri ialah sesuatu yang belum diketahui dengan pasti dan menarik keingintahuan banyak orang dan biasanya dikaitkan dengan kejadian-kejadian horor atau supranatural. Salah satu contohnya yaitu adalah fenomena aneh yang berkaitan dengan Hantu atau benda terbang tak dikenal yang disebut UFO (benda terbang aneh).
Awan
Benda Terbang Aneh
Ya, misteri memang selalu menjadi tanda tanya bagi manusia dan sulit untuk diungkap dengan ilmu pengetahuan. Selain itu, misteri juga kerap menjadi bahan perdebatan oleh para pakar. Meski banyak manusia yang ingin mengungkapnya, masih banyak misteri dunia yang belum terungkap. Selain itu, beberapa misteri yang tak terbaca masih tersembunyi hingga kini. Dari banyaknya misteri yang belum terkuak, berikut ini adalah tujuh misteri terbesar di dunia yang akhirnya terungkap.

1. Misteri tentang Segitiga Bermuda
Terletak di sebelah barat Samudera Atlantik, sebelah tenggara wilayah Miami Florida, Amerika Serikat. Tepatnya sebagian besar wilayah ini membentuk segitiga, antara kepulauan Bermuda, Puerto Rico di Jamaica dan bagian selatan Florida. Segitiga Bermuda merupakan kawasan segitiga laut Atlantik di mana sejumlah besar kapal dan pesawat telah jatuh, atau menghilang, tanpa jejak. Namun, banyak kapal-kapal dan pesawat yang menghilang yang diklaim di Segitiga Bermuda tidak benar-benar lenyap. Selain itu, kemungkinan karena jumlah lenyapnya pesawat atau kapal dan kecelakaan tidak lazim sangatlah mungkin untuk daerah seluas itu. Kisah tentang Segitiga Bermuda ini telah dikembangkan karena histeria media dan penulis yang terobsesi dan ingin dipublikasikan.

2. Misteri perhitungan kalender Suku Maya
Suku Maya adalah kelompok suku yang tinggal di semenanjung Yucatan, Amerika Tengah yang berbatasan dengan Samudera Pasifik di sebelah barat, dan Laut Karibia di sebelah timur. Satu-satunya hal misterius di sini adalah Suku Maya itu sendiri, dan bagaimana mereka menyusun kalender. Kalendernya menunjukan angka seperti ini, 12.18.16.2.6, meskipun ini bukan tanggal hari ini. Jumlah hitungan akan sampai pada akhir suatu hari, ketika sudah mencapai jumlah tertentu, dan akan diatur ulang kembali ke angka nol dan nomor awal berikutnya untuk kalender itu adalah satu. Jadi, seperti di reset! Perhitungan kalender suku Maya kuno akan berakhir pada tahun 2012, sehingga banyak orang yang memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada saat itu juga. Ternyata kalender Maya seperti odometer, ketika nomor mencapai nol, akan mulai menghitung naik dari satu lagi.

3. Misteri keberadaan monster Loch Ness
Monster Loch Ness, kadang-kadang disebut dengan Nessie, adalah hewan misterius yang dianggap mendiami sebuah loch di Skotlandia, Loch Ness, loch air tawar terbesar di Inggris Raya. Nessie dikategorikan sebagai monster danau yang awalnya diduga sebuah Plesiosaurus yang tersisa dari masa dinosaurus. Ada sonar's yang telah melihat "sesuatu", foto dan lain sebagainya untuk mendukung keberadaan Rakasa Loch Ness. Apa yang belum ada, adalah pemikiran dengan akal sehat. Legenda LochNess telah ada selama lebih dari 1500 tahun. Itu adalah salah satu mosnter yang sangat tua. Tentu saja, monster itu dapat berkembang biak, tapi itu berarti sebuah keluarga monster. Jadi Bagaimana dengan banyaknya monster tapi tidak ada bukti yang pasti? Adakah Sebuah foto yang jelas yang tidak dapat dibantah? Tapi hingga hari ini tidak ada apa-apa kecuali banyak turis dengan obsesi.

4. Misteri tentang Bigfoot
Dalam laporan penampakan, Bigfoot dideskripsikan sebagai makhluk besar yang mirip kera. Bigfoot diduga sebagai kera prasejarah yang memiliki kaki besar. Penampakan makhluk misterius yang juga disebut sasquatch ini telah dilaporkan di daerah Kanada dan Amerika Utara sejak abad 19-an. Pihak yang percaya mengklaim bahwa Bigfoot adalah makhluk omnivor dan terutama berlaku nokturnal. Seperti dengan Monster Loch Ness, dan hanya ada foto buram juga jejak kaki yang dipertanyakan kebenarannya. Sama seperti Rakasa Loch Ness, tidak ada bukti nyata dari keberadaan Bigfoot. Tidak ada kotoran bigfoot, tidak ada tulang, tidak ada artefak untuk pembuktian, kecuali banyak penampakan. Akhirnya, Bigfoot diduga sebagai salah satu bagian dari sebuah imajinasi dari beberapa orang.

5. Misteri seputar astrologi
Astrologi tidak sepenuhnya sama dengan astronomi. Astronomi sering dikelirukan dengan astrologi, dan begitu juga sebaliknya. Karena banyak ilmuwan menganggap bahwa astrologi tidak mengikuti metode ilmiah dari negara barat, maka kebanyakan dari mereka secara umum menolak astrologi untuk menjadi ilmu astronomi dan cukup mengklasifikasikan sebagai ilmu semu. Astrologi adalah praktek memeriksa bintang-bintang untuk memberitahu tentang masa depan kita. Orang yang lahir pada waktu tertentu akan memiliki tanda bintang khusus, misalnya, Leo, lahir di bulan Juli - Agustus. Dimana beberapa ramalan bintang mungkin akurat, dan hal ini hanya bersifat kebetulan. Tidak ada cara lain untuk mengetahuinya, apakah mungkin bintang dapat memberitahu kita tentang masa depan. Ramalan bintang terkuak cukup jelas bahwa mereka dapat diterapkan pada apa pun. Misalnya, “Anda akan bertemu dengan seseorang yang baru hari ini”, dan ternyata kita memang bertemu dengan orang baru setiap hari, baik di toko, bus, dan dimanapun.

6. Misteri mayat yang tidak membusuk
Setelah kematian Santa Bernadette, jenazah Bernadette tidak membusuk, dan makamnya di Lourdes menjadi pusat peziarahan, sehingga menarik perhatian jutaan umat Katolik setiap tahun. Mayat abadi adalah mayat yang telah "diawetkan tanpa pembalseman atau sarana buatan lainnya". Salah satu mayat yang paling terkenal adalah St Bernadette Soubirous, yang meninggal pada tahun 1879 silam. Ternyata, wajah dan tangannya terbuat dari lilin. Lilin telah ditambahkan karena wajahnya menjadi lebih kurus ketika ia pertama kali digali. Mayat lain mengeluarkan bau yang khas, mirip dengan cairan pembalseman. Sementara yang lainnya masih disebabkan oleh cara mereka dikuburkan, bisa di tanah alkali, yang kekurangan oksigen sehingga tidak ada bakteri dan cacing.

7. Misteri kain kafan dari Torino
Kain kafan dari Torino, adalah sepotong kain kafan yang bergambar seorang pria yang tampak telah disalib. Kain yang disimpan di kapel kerajaan di Katedral Santo Yohanes Pembaptis di kota Torino ini dipercaya oleh banyak orang sebagai kain kafan Yesus Kristus saat ia dimakamkan. Wajah Yesus secara ajaib ditemukan di kain kafan tersebut. Beberapa darah, tipe AB ditemukan pada kain. Pertama, golongan darah AB ditemukan pada pita yang digunakan untuk mengangkat serat halus pada kain kafan dan bukan pada kain kafan yang dimaksud. Sementara yang kedua, bisa jadi darah siapa pun yang pernah menangani kain kafan itu. Dan yang terakhir, darah tua yang mengering adalah berwarna hitam sedangkan noda pada kain kafan justru berwarna merah. Ini sangat memungkinkan Satu teori bahwa model laki-laki dicat dan dibungkus dalam kain kafan untuk menciptakan sosok Kristus. Cat Vermillion terpampang pada model pergelangan tangan, kaki, dan tubuh untuk menciptakan efek darah. Dan setelah dianalisa, ternyata kain kafan tersebut menunjukkan bekas pigmen cat yang umum digunakan pada abad keempat belas.
Menguak Misteri Terbesar di DuniaTitle : Menguak Misteri Terbesar di Dunia ~ unikposts
Description : Misteri ialah sesuatu yang belum diketahui dengan pasti dan menarik keingintahuan banyak orang dan biasanya dikaitkan dengan kejadian-kejad...
Rating : 4.7 stars based on 9887 duration 1 hour 35 minutes lifetime reviews
advertisement

No comments:

|Mobile version|Site Map|Disclaimer|Privacy Policy|Contact Us|TOS|Versi www|