10/21/2014

Wow! Restoran Canggih dengan Meja Layar Sentuh di London

Wow! Restoran Canggih dengan Meja Layar Sentuh di London -
unikposts -
Laju perkembangan teknologi saat ini tidak diragukan lagi sehingga membuat komunikasi dan akses konten tercepat dan paling efisien. Namun, sebagian besar mungkin akan berpendapat bahwa beberapa aspek kehidupan kita tidak perlu intervensi teknologi lebih lanjut - seperti, salah satu contohnya, mengunjungi sebuah restoran. Tapi ini adalah di mana Inamo, sebuah restoran fusi Asia dengan pos-pos di Soho dan di Regent Street di pusat kota London, bisa membuktikannya. Bukan gadget saja yang menggunakan aplikasi layar sentuh atau yang sering disebut touch screen. Restoran ini benar-benar unik dan canggih karena menggunakan meja layar sentuh. Adalah Restoran Inamo, sebuah restoran yang terletak di jantung kota Inggris, London. Restoran ini benar-benar unik dan tercanggih di dunia.
Wow! Restoran Canggih dengan Meja Layar Sentuh di London
Sushi
Titik penjualan yang unik Inamo adalah proses pemesanan interaktif. Meja makannya menggunakan teknologi layar sentuh yang berguna sebagai sarana memesan makanan dan juga media interaktif lainnya. Sepintas, meja-meja interaktif di restoran itu nampak seperti meja touch screen layaknya sebuah iPodtouch berukuran besar. Namun pada kenyataannya fasilitas meja elektronik tersebut dikendalikan oleh sebuah proyektor yang terletak di atasnya yang menyoroti sebuah gambar ke atas meja.

Proyektor tersebut mampu merasakan indera gerakan tangan Anda. Di atas meja terdapat sebuah trackpad berbentuk lingkaran dan jika Anda menggerakkan tangan pada trackpad itu, meja akan menampilkan gambar dari aneka jenis pilihan menu lengkap dengan penjelasan dan harganya. Jika sudah menentukan menu makanan mana yang diinginkan, Anda cukup menekan tombol 'order' dan makanan akan segera disajikan. Selain itu, Anda bahkan dapat mengawasi koki dari tempat duduk Anda dengan memilih opsi 'Chef Cam' - yang memberitahukan kegiatan koki dari dapur secara langsung. Jika lupa dengan rute kembali ke hotel, Anda dapat mengakses peta London menggunakan meja canggih tersebut, bahkan di restoran ini pengunjung dapat memesan taksi untuk pulang ke rumah.

Meski pemesanan makanan dapat dilakukan sendiri, namun tetap saja Inamo mempekerjakan para pelayan untuk membawakan pesanan makanan, untuk melayani pembayaran, dan untuk menjawab pertanyaan jika Anda kesulitan menggunakan fasilitas meja ajaib tersebut. Menu fusion Orientalnya memiliki pengaruh dari Jepang, Cina, Thailand, Korea dan seterusnya. Restoran unik ini memiliki menu yang menggabungkan citarasa Asia untuk membuat hidangan yang asli dan yang lebih penting adalah lezat!
Wow! Restoran Canggih dengan Meja Layar Sentuh di LondonTitle : Wow! Restoran Canggih dengan Meja Layar Sentuh di London ~ unikposts
Description : Laju perkembangan teknologi saat ini tidak diragukan lagi sehingga membuat komunikasi dan akses konten tercepat dan paling efisien. Namun, ...
Rating : 4.7 stars based on 9887 duration 1 hour 35 minutes lifetime reviews
advertisement

No comments:

|Mobile version|Site Map|Disclaimer|Privacy Policy|Contact Us|TOS|Versi www|