10/06/2014

Aneka Jus Buah untuk Berat Badan Ideal

Aneka Jus Buah untuk Berat Badan Ideal -
unikposts -
Jus atau sari buah adalah buah-buahan yang dihaluskan dengan cara diblender dan berbentuk cair. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebagai minuman. Jus berasal dari bahasa Inggris juice, lebih tepatnya fruit juice. Jenis minuman yang baik untuk kesehatan ini ternyata dapat menurunkan berat badan. Namun tidak semua jenis jus mampu menurunkan berat badan, ada beberapa jenis jus yang telah mendapat rekomendasi sebagai minuman pembakar lemak.
Jus_buah
Jus Buah
Semua jus yang akan dibahas ini merupakan minuman rendah kalori yang sangat cocok untuk program diet. Berikut ini kami rangkum untuk Anda, beberapa jenis jus yang bermanfaat untuk membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Jus apel
Senyawa pektin yang terkandung di dalam apel dapat menetralisir lemak dan menurunkan kolesterol, seratnya membantu proses pencernaan. Daging buahnya membantu melarutkan kristal asam di dalam sendi. Jus ini sangat baik untuk artritis, konstipasi, kolesterol tinggi, gangguan hati ringan, dan obesitas atau kegemukan.

Jus wortel
Jus wortel memiliki kadar kalsium tinggi, kalium, serta magnesium yang amat berguna bagi kelangsungan tulang dan tubuh secara keseluruhan. Salah satu jus untuk menurunkan berat badan ini juga mengandung karoten yang membantu tubuh anda tetap sehat. Ternyata, jus ini tidak hanya berkontribusi besar terhadap kesehatan mata, namun juga kaya akan kandungan antioksidan yang membantu memerangi penyakit kanker.

Jus delima
Jika ingin memiliki jantung yang sehat, maka jus untuk menurunkan berat badan ini merupakan minuman yang harus anda konsumsi. Jus delima sangat dianjurkan oleh banyak pakar kesehatan, karena kandungan antioksidannya dapat mencegah dari berbagai jenis kanker.

Jus bit
Mengandung kalium, zat besi, vitamin C, serta magnesium. Mempunyai efek yang baik dalam pengembangan dan pembentukan sel darah merah di dalam tubuh. Selain itu, jus untuk menurunkan berat badan ini juga membantu pasien yang memiliki masalah amnesia. Kandungan zat besi yang tinggi dapat membersihkan darah dan membuang deposit lemak.

Jus blueberry
Jus ini adalah salah satu minuman yang amat berkontribusi dalam diet. Kadar vitamin C yang tinggi membuat jus blueberry hadir dengan antioksidan yang berguna dalam menanggulangi radikal bebas. Blueberry dikenal memiliki kalori yang sangat rendah sehingga dapat menjaga berat badan yang ideal.

Jus kranberi
Buah yang biasa dijadikan sebagai pelengkap hidangan di hari-hari perayaan tertentu di Amerika ini mengandung kadar vitamin C yang tinggi. Jus ini terkenal karena manfaatnya dapat mengatasi infeksi di saluran kandung kemih. Jus kranberi mencegah adanya bakteri E.coli yang telah dibuktikan sebagai penyebab utama infeksi saluran kemih. Anda dapat mengkombinasikan jus ini dengan pisang sebagai bentuk nutrisi sempurna yang berasal dari vitamin dan protein.

Jus pir
Pir yang kaya akan kalium ini sangat bermanfaat untuk membantu memperlancar pencernaan, terutama setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Senyawa yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mengkoreksi kondisi darah yang terlalu asam dan memberikan kemilau yang sehat bagi kulit. Baik untuk indigesti asam, morning sickness, mual, dan demam. Jus pir adalah salah satu bentuk gaya hidup sehat. Tidak hanya kaya akan kalsium dan vitamin C, namun, jus untuk menurunkan berat badan ini juga bermanfaat karena kandungan kalium, magnesium, dan fosfor yang dimilikinya.

Jus mangga
Mangga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah kanker. Ini adalah jus tertentu yang berperan pening dalam membersihkan darah dan bermanfaat bagi ginjal. Mengkonsumsi jus mangga juga dapat dikombinasikan dengan buah kiwi dan pisang.

Jus anggur
Jus yang berwarna ungu ini sangat berguna untuk melindungi sel-sel otak anda. Mengkonsumsi jus anggur secara rutin dapat membantu dalam meningkatkan kapasitas memori dan efektif dalam melawan berbagai penyakit. Selain itu, jus ini sangat baik untuk meningkatkan energi tubuh. Jus anggur adalah salah satu jus yang sangat baik untuk kesehatan ginjal dan hati, juga kaya akan senyawa yang dapat mencegah pembentukan kanker, penyakit jantung, kejang otot, kelelahan, infeksi virus, dan mencegah pembentukan lubang pada gigi.

Jus jeruk
Jus yang berasal dari buah citrus ini merupakan salah satu makanan diet terbaik yang bisa membuat anda mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan. Jus jeruk kaya akan antioksidan dan berguna untuk meningkatkan fungsi pencernaan. Mengkonsumsi jus jeruk secara rutin, anda akan memperoleh banyak manfaat dari vitamin C dan flavonoid.
Aneka Jus Buah untuk Berat Badan IdealTitle : Aneka Jus Buah untuk Berat Badan Ideal ~ unikposts
Description : Jus atau sari buah adalah buah-buahan yang dihaluskan dengan cara diblender dan berbentuk cair. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebaga...
Rating : 4.7 stars based on 9887 duration 1 hour 35 minutes lifetime reviews
advertisement

No comments:

|Mobile version|Site Map|Disclaimer|Privacy Policy|Contact Us|TOS|Versi www|