10/10/2014

Nevis Highwire Platform, Tempat Menakjubkan untuk Lompat Bungee

Nevis Highwire Platform, Tempat Menakjubkan untuk Lompat Bungee -
unikposts -
Lompat bungee ialah sebuah aktivitas di mana seseorang melompat dari sebuah tempat tinggi dengan satu ujung dari tali elastis yang diikatkan di badan atau pergelangan kaki dan ujung talinya satunya terikat ke titik lompatan. Salah satu tempat yang menarik untuk lompat bungee adalah yang terletak di Selandia Baru. Nevis Highwire Platform adalah platform lompat bungee di Pegunungan Alpen Selatan dekat Queenstown di Pulau Selatan Selandia Baru. Ini merupakan platform lompat bungee tertinggi ketiga di dunia pada ketinggian 134 meter. Kedua ujungnya, diikat oleh tali berkekuatan tinggi di kedua sisi lembah Sungai Nevis. Terdapat lantai kaca yang memungkinkan penonton untuk menonton orang lain yang sedang melompat. Hal ini membuat daya tarik wisata utama bagi mereka yang mengunjungi Queenstown.
Nevis Highwire Platform, Tempat Menakjubkan untuk Lompat Bungee
By Che010 (Karya sendiri) [Public domain], via Wikimedia Commons
Pelompat bungee, menurut situs nz.com, biasanya jatuh pada kecepatan lebih dari 128 km / jam, dan durasi melompat awal adalah 8 detik. Sementara kecepatan jatuh yang kedua lebih besar dari lompat bungee komersial pertama di dunia, Kawarau Bridge di Queenstown. Situs ini tidak dapat diakses oleh kendaraan pribadi dan hanya dapat dicapai dengan menggunakan antar-jemput dari pusat kota Queenstown di toko perusahaan yang terletak di Stasiun. Untuk mencapai lokasi, dibutuhkan waktu 40 menit perjalanan sepanjang jalan pegunungan yang berliku.

Selain lompat bungee, terdapat pula ayunan terbesar di dunia, Nevis Swing. Ayunan ini juga berada di Selandia Baru. Ini akan membawamu berayun sejauh 300 meter di atas ketinggian 160 meter. Ya, ini merupakan ayunan khusus bagi kamu orang yang memiliki nyali tinggi untuk berayun di ayunan paling terbesar di dunia. Talinya saja terbentang sepanjang 120 meter, dan kecepatan ayunan mencapai lebih dari kecepatan rata-rata orang yang ngebut di jalan tol, 150 kilometer per jam.

Ada banyak pilihan menu cara berayun, mulai dari yang normal atau meluncur menghadap ke depan, terbalik (truck’n tralier) dan lain sebagainya. Jika tertarik untuk mencobanya, datang saja ke Queenstown di Selandia Baru. Untuk melakukan ayunan solo, siapkan kocek sebesar 180 NZD, sedangkan bagi yang lebih suka tandem, siapkan 160 NZD untuk masing-masing peserta.
Nevis Highwire Platform, Tempat Menakjubkan untuk Lompat BungeeTitle : Nevis Highwire Platform, Tempat Menakjubkan untuk Lompat Bungee ~ unikposts
Description : Lompat bungee ialah sebuah aktivitas di mana seseorang melompat dari sebuah tempat tinggi dengan satu ujung dari tali elastis yang diikatka...
Rating : 4.7 stars based on 9887 duration 1 hour 35 minutes lifetime reviews
advertisement

No comments:

|Mobile version|Site Map|Disclaimer|Privacy Policy|Contact Us|TOS|Versi www|